Sukses

3 Gim Seru Teman Ngabuburit Kamu di Ramadan 2019 Ini

Berikut ini 3 gim mobile seru dan populer yang wajib kamu unduh untuk mengisi waktu sembari menunggu buka puasa atau sahur di Ramadan 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang suka main gim di perangkat Android, Google Play Store memang sumber yang tepat.

Menyediakan berbagai judul dan genre gim yang berlimpah, kamu bisa bermain hanya untuk sekadar bersantai, atau juga bisa menemukan gim lain dengan genre yang lebih serius.

Nah, menjelang bulan Ramadan yang segera tiba beberapa hari kedepan, kami merangkum sejumlah judul gim yang bisa dimainkan sambil menunggu berbuka puasa.

Tanpa panjang lebar, berikut ini 3 (tiga) gim mobile seru dan populer yang wajib kamu unduh.

1. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Siapa sih yang tidak kenal dengan gim bergenre battle royale buatan Tencent ini? PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) menawarkan gameplay yang menantang dan tidak membosankan, ini adalah salah satu judul gim yang wajib masuk ke dalam daftar ini.

Tak hanya itu, karena bisa dimainkan secara online, kamu pun bisa mengajak teman-teman untuk bermain sembari menunggu waktu berbuka puasa atau sahur tiba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Onet Asli

Gim Onet Asli di Google Play Store. (Doc: Agate)

Bagi kamu yang pembaca setia serial webcomic Tahilalats pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter gim satu ini.

Dibuat oleh komikus asal Indonesia, Nurfadli Mursyid, komik web ini pertama kali diluncurkan pada 2014 via Instagram.

Berhasil mencuri perhatian pembaca komik di Tanah Air dengan cerita kehidupan sehari-hari ditembahkan elemen konyol, Agate Games memutuskan meluncurkan gim bertemakan webcomic Tahilalats yang diberi nama Onet Asli.

Mengambil genre puzzle, gamer harus mencocokkan dua buah gambar sama yang ada di tampilan layar dengan syarat tertentu.

3. Mobile Legends

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Sebagai gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends tentu saja menawarkan sesuatu yang menarik bagi para pemain, yaitu kesempatan untuk bisa bermain bersama teman.

Kamu bisa bermain bersama teman secara online sambil menunggu waktu berbuka puasa. Mungkin ini adalah salah satu fitur yang membuat Mobile Legends laris di Indonesia. Gim ini bisa dimainkan bersama lima sampai sepuluh orang teman sekaligus.

Selain bisa melatih kerja sama tim, bermain Mobile Legends bersama teman juga menjadi salah satu cara menyalurkan hobi secara positif.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.