Sukses

Tutorial Square Hijab Super Simpel untuk Berbuka Puasa

Yuk, simak tutorial square hijab yang super simpel untuk gaya saat berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan yang akan segera datang tentu identik dengan berbuka puasa bersama orang-orang terkasih. Di momen ini, Anda tentu ingin tampil menawan tidak hanya dalam balutan outfit kece, tetapi juga gaya hijab yang simpel nan cantik.

Kesibukan sepanjang hari lewat segudang kegiatan terkadang membuat Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan hingga memilih tampilan hijab yang ribet. Apalagi, buka puasa tak jarang jadi ajang untuk temu kangen kerabat yang telah lama tidak bertemu.

Jangan khawatir, Anda tetap hadir pada buka puasa bersama dengan penampilan memesona. Salah satu jawabannya adalah mengikuti tutorial square hijab yang sederhana namun tetap membuat tampilan Anda cantik.

Seperti apa langkah mudah untuk membuat square hijab yang dapat dipakai ketika berbuka puasa bersama? Yuk, simak tutorial hijab oleh Ria Miranda dalam Hijabpedia di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.