Sukses

Setelah Berhijab, Tika Ramlan Akui Rejeki Terus Mengalir

Tika Ramlan telah memutuskan untuk menutup auratnya sejak tahun lalu

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan telah memutuskan untuk menutup auratnya sejak tahun lalu. Sejak saat itu, mantan personel T2 ini mulai membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.  Kini ia menjadi pembawa acara religi di sebuah stasiun televisi swasta.

Tika Ramlan mengira, Ramadan kali ini ia tak akan mendapat pekerjaan lain. Tapi nyatanya, banyak tawaran yang datang kepadanya untuk menjadi bintang tamu.

"Alhamdulillah berkah. Awalnya kan enggak kepikiran bakal banyak ngisi acara di bulan Ramadan. Karena kan nyanyi udah dibatasi semenjak aku pakai hijab. Yah berarti ini rezeki," ujar Tika Ramlan.

Tika bersyukur mendapat rezeki yang tak terduga dari Allah. Ia mengatakan, ada beberapa selebritas yang kehilangan pekerjaan setelah menutup auratnya. "Kerjaan mah ada aja, namanya juga rezeki kan Allah yang ngatur," kata Tika Ramlan.

Dipadati dengan berbagai kegiatan, tentu menjadi berkah bagi Tika Ramlan. Di balik itu semua, ada doa yang dipanjatkannya. "Ya ini sudah menjadi rezeki saya di Ramadan tahun ini. Alhamdulilah ya, semoga ibadahnya juga lebih baik,' pungkasnya. (Sapto Purnomo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.