Sukses

Siap Sambut Ramadan, Wali Luncurkan Single Kuy Hijrah

Melalui album religi ini, 14 artis ini berharap bisa menghibur pendengar sekaligus menginspirasi agar bisa berbuat kebaikan selama menjalankan ibadah puasa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lagi, umat muslim seluruh dunia bakal menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Menyambut bulan suci penuh berkah itu, 14 artis yang bernaung di label Nagaswara Music & Publishing, merilis album kompilasi religi bertajuk Melodi Cinta Ramadhan 2019. Salah satu artis yang terlibat adalah band Wali.

Melalui album religi ini, 14 artis ini berharap bisa menghibur pendengar sekaligus menginspirasi agar bisa berbuat kebaikan selama menjalankan ibadah puasa. Menariknya bagi Wali, album ini sekaligus menjadi momen untuk menyapa para penggemarnya.

"Alhamdulillah, bulan puasa ini kami bisa menyapa kembali para penggemar dengan sajian single terbaru, yang berjudul 'Kuy Hijrah', yang tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar setia kami," kata vokalis Wali, Faank.

Diharapkan, album berisi lagu-lagu religi ini sanggup menghidupkan hal-hal positif yang dapat membantu kemajuan musik religi di Tanah Air. Selain itu, album ini juga bisa menjadi teman dalam menanti waktu berbuka puasa.

"Menyambut datangnya bulan Ramadan, kami berusaha memanfaatkan momen tersebut sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan dan berharap album religi kompilasi ini bisa sukses," kata CEO Nagaswara Music & Pusblishing, Rahayu Kertawiguna di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Dikemas melalui CD, album kompilasi Melodi Cinta Ramadhan 2019 berisi lagu-lagu religi dari 14 penyanyi seperti Wali dengan lagu “Kuy Hijrah”, Merpati Band dengan single “Mudik”, Bebizy dengan lagu ”Rezeki Takkan Tertukar”, serta 2RT dengan lagu “Hijrah Itu Indah”.

Menyusul kemudian Dinda Permata dengan “Takdir”, Susi Ngapak dengan “Berikan HidayahMU”, Denias dengan ”Hijrah Hati”, Vito Valnino John dengan “Jalan LurusMu”, Sella Selly dengan “Berharap AmpunanMu”, Dilza dengan “Mohon AmpuananMU”, Datuk Band dengan “Yo Berbagi”, DeRama Band dengan “Ampunilah”, dan Chiko Kichiro dengan “Syukur Dan Ikhlas”. (Ruly Riantrisnanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini