Sukses

Prilly Latuconsina Tuai Pujian karena Tampil Berhijab

Tampak Prilly yang mengenakan hijab sedang memanah.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan aktris cantik Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian. Kali ini Prilly tampil dengan mengenakan hijab.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Prilly di akun instagramnya. Tampak Prilly yang mengenakan hijab sedang memanah.

"Karena dengan memanah, lawan kita adalah diri sendiri. Dan melawan diri sendiri adalah hal yang paling sulit. -SARAH," tulis Prilly dalam caption fotonya.

Belakangan diketahui jika penampilan Prilly Latuconsina dalam busana hijab merupakan bagian dari syuting webseries yang diadopsi dari novel Negeri 5 Menara. Serial ini akan tayang pada bulan Ramadan.

Dalam serial tersebut, Prilly memerankan karakter Sarah. Prilly akan beradu peran dengan Muhammad Fazzill Ditto atau Ajil Ditto yang dipercaya memerankan tokoh Alif.

Unggahan Prilly ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan Prilly dalam balutan busana hijab.

"Semangat ya kak ,cantik banget," tulis @sintapmsr

"Makin lama muka @prillylatuconsinag6 Jadi hampir mirip suzana," tulis @lonq_06.

"Kirain suzanna td," tulis @rika_lauw197.

"Sukses terus kak, semoga bisa ketemu ya," tulis @annisyaft.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Prilly Latuconsina telah disukai lebih dari 100 ribu. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini