Sukses

Tak Lama Lagi, Irish Bella Akan Mantap Berhijab

Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya siap jika setelah punya anak nanti, Irish Bella harus mundur dari panggung hiburan

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni resmi menikah dengan Irish Bella di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Keduanya kini telah berstatus sebagai suami istri.

Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni ditayangkan secara live di SCTV. Selama pesta pernikahan, para tamu undangan dari kalangan artis tak henti datang, salah satunya adalah Atta Halilintar.

Dalam kesempatan tersebut, Atta Halilintar memanfaatkan waktunya melakukan tanya jawab dengan Ammar Zoni untuk konten di kanal YouTube-nya. Dari tanya jawab tersebut, diketahui bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella tidak akan menunda untuk mendapatkan keturunan.

"Gue maunya banyak (anak), biar jadi kesebelasan nanti main bola," kata Ammar Zoni, di video yang diunggah ke YouTube Atta Halilintar pada Senin (29/4/2019).

Malahan, Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya siap jika setelah punya anak nanti, Irish Bella harus mundur dari panggung hiburan. Pasalnya, Irish Bella sendiri berencana untuk hijrah dan mengenakan hijab dalam waktu dekat.

"Enggak apa-apa (vakum dari dunia hiburan), emang dia (Irish Bella) insyaAllah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar Zoni. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini