Sukses

Amalkan Doa Ini Agar Pasangan Setia dan Tidak Berselingkuh

Berikut doa yang dapat diamalkan untuk menghindarkan pasangan dari godaan berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Membangun rumah tangga bukanlah perkara mudah. Godaan dan rintangan kerap datang. Yang paling menyakitkan bila salah satu pihak berselingkuh.

Ada doa yang dapat diamalkan jika ingin pasangan dijauhkan dari perselingkuhan. Doa berikut ini baik dibaca setelah melaksanakan salat fardhu dengan permohonan agar Allah SWT menutup pintu hari suami/istri dari godaan perselingkuhan.

" Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini."

(Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa lainnya

Selain doa di atas, Anda juga dapat membaca ayat Alqur-an surat Ali Imran ayat 31. Sebagaimana sebuah wasilah yang mengatakan bahwa "Barang siapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya insyaallah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya."

Berikut lafadznya:

" Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim "

(Katakanlah: " Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Semoga dengan mengamalkan doa-doa tersebut, pasangan dijauhkan dari godaan orang lain yang akan merusak rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.