Sukses

5 Gaya Hijab Simpel ala Selebgram

Salah satunya hanya pakai satu peniti, Anda sudah bisa mengadaptasi gaya hijab sederhana ala selebgram.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam keseharian, sepertinya agak repot semisal Anda harus mempraktikan gaya hijab ribet nan banyak aksen. Dengan style simpel anti-repot, sebenarnya penampilan juga sudah bisa ditunjang sesuai selera Anda.

Jika tengah mencari inspirasi gaya hijab sederhana, menyontek beberapa inspirasi dari deretan selebgram kiranya bisa jadi salah satu alternatif. Saking sederhana, beberapa di antaranya memerlukan hanya satu peniti.

Tutorial ini juga memungkinkan Anda memilih berbagai bahan hijab, mulai dari diamond pashmina, rawis, sampai voal. Tinggal sesuaikan saja dengan gaya yang hendak Anda diadaptasi di hari itu.

Tips tambahan, pilih warna hijab yang cenderung netral sehingga bisa diterapkan ke beberapa gaya dan mudah dipadu-padan. Langsung saja simak bagaimana membuat gaya hijab ala Gita Savitri, Indah Nada Puspita, Soraya Ulfa, Vira Tandia, dan Nissa Chair berikut. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.