Sukses

Jelang Ramadan, Selvi Menantu Jokowi Cantik Berhijab

Istri Gibran Rakabuming Raka itu dikenal sebagai ibu yang awet muda dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, selalu mencuri perhatian. Istri Gibran Rakabuming Raka itu dikenal sebagai ibu yang awet muda dan memesona.

Meski jarang terekspos oleh media, Selvi Ananda selalu mendapat pujian publik. Terutama karena gaya berbusana yang simpel namun tetap menawan.

Di usia 30, Selvi selalu tampil sederhana tanpa polesan make up berlebihan. Parasnya semakin cantik ketika ia berbalut hijab dan busana santun.

Baru-baru ini, Selvi dan Gibran Rakabuming melakukan sesi foto untuk menyambut bulan Ramadan. Tak sendiri, mereka juga ditemani oleh sang putra, Jan Ethes.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Duhhh udah kayak model ajaa... #janethesvideo #janethes

A post shared by Jan Ethes (@janethesss) on

Di akun fanbase Instagram @janethesss, sebuah video memperlihatkan behind the scene proses foto.

Serba PutihSelvi dan keluarganya tampil lembut dengan busana serba putih. Berbeda dari biasanya, Selvi mengenakan gamis panjang serta kain yang diletakkan menutupi kepala.

Penampilan itu membuat Selvi terlihat semakin anggun. Apalagi dengan warna beige yang menjadi tren warna 2019.

Di sebelahnya, sang suami memakai baju serupa dengan si kecil. Gibran dan Jan Ethes tampil polos dengan baju koko warna putih.

Gibran memilih warna hitam untuk celana berkesan monokrom, sementara Jan Ethes memilih mengikuti sang ibu dengan celana bernuansa earthy tone. ( Annisa Mutiara Asharini/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini