Sukses

Berangkat Umrah, Rossa dan Aming Minta Doa

Aming dan Rossa mendapat beragam doa dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa hari lepas dari Lebaran, Aming dan Rossa akan kembali menghabiskan waktunya untuk beribadah. Keduanya, berangkat umrah ke Tanah Suci pada Selasa, (19/6/2018).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Aming meminta doa kepada para warganet.

"Bismillah🙏 Semoga berkah dan dilancarkan y Rabb. . Mohon doa restunya dan mohon dimaafkan segala kesalahan," tulis Aming dalam Instagramnya.

Tak hanya Aming, Rossa pun turut mengunggah kegiatannya selama umrah. Rossa juga meminta restu dari masyarakat untuk keberangkatan ibadahnya kali ini.

"Alhamdulillaah udah sampai Jeddah, sekarang otw ke Madinah al Munawarah .Minta doanya semoga rombongan selamat dan sehat, diberikan kenikmatan beribadah," tulis Rossa di Instagramnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan soal Jodoh

Tak hanya itu, beragam doa muncul untuk Aming dan Rossa. Yang cukup menarik, keduanya didoakan mendapat jodoh sepulang umrah.

"Semoga lancar y ka aming and semoga makin istiqomah mudh mudahn plg dpt calonn istri yg sholeha di lcrkn semua y Aamiin," tulis @nenyaprilyani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.