Sukses

Makna Lebaran Tahun Ini bagi Nia Daniati

Setiap orang tentu mempuyai kesan dan pemaknaan tersendiri bagi dirinya masing-masing. Pada momen lebaran kali ini Nia Daniati memaknainya dengan mendapati dirinya yang menjadi semakin bijaksana.

Jakarta Beberapa waktu lalu Nia Daniati menyelenggarakan open house atau pintu terbuka setelah Lebaran di rumahnya, Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan. Nia merupakan salah satu artis yang mengundang siapa pun untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

Hal ini ia lakukan bentuk syukur setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Nia Daniati pun mengaku di puasa tahun ini dirinya sedikit disibukkan dengan renovasi rumah. Namun, hal tersebut ia nikmati apa pun keadaannya.

"Sibuk. Puasa kemarin itu rada-rada gimana yah, saya tidur setelah salat Subuh. Pagi-pagi harus dengar bunyi bongkaran rumah. Yah, lumayan sih baru saya alami, penuh debu, tapi saya nikmatin. Apa pun keadaannya dinikmati," ungkapnya saat ditemui di kediamannya.

Nia pun memaknai Lebaran tahun ini dengan penuh kesabaran serta lebih bijaksana dalam menghadapi sesuatu. Mantan istri Farhat Abbas itu pun mengaku banyak bergantung kepada Sang Pencipta.

"Kita harus lebih meningkatkan kesabaran, ketakwaan kita, lebih bijaksana menghadapi satu dan lain hal. Yang jelas mungkin saya sendiri harus bergantu ke Maha Kuasa," akunya.

Selain itu, Nia juga mengaku tak pernah mau mengungkit masalah apa pun dengan Farhat. Soal kesalahan mantan suaminya di masa lalu pun juga sudah lama dimaafkan olehnya.

 

 

 

 

Sumber: Kapanlagi 

Reporter: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini