Sukses

Lebaran, Nikita Mirzani Bagi-Bagi THR hingga Rp 50 Juta

Nikita Mirzani mengatakan bahwa tradisi membagikan THR itu telah dilakukannya sejak beberapa tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tak cuma perusahaan yang membayar Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para karyawannya. Nikita Mirzani pun melakukannya. 

Bedanya, Nikita Mirzani mengatakan THR tersebut dibagikan kepada penonton dan kru acara televisi yang dibintanginya.

"Iya dong, dibagikan kepada penonton-penonton, kru, security yang sudah kenal gitu. Jadi ya kalau ada rejeki kenapa nggak dibagi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Kamis (14/6/2018).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa tradisi membagikan THR itu telah dilakukannya sejak beberapa tahun yang lalu. Dirinya juga menyiapkan pecahan uang sebesar Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk dibagikan. 

"Sudah disiapin budget buat THR itu. Entar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp 50 juta," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menunggu Saat Lebaran

Nikita Mirzani menambahkan bagi dia berbagi rezeki itu tidak hanya dilakukan saat Lebaran. Hal itu biasa dilakukannya setiap hari. 

"Tapi kan gue kalau bagi bagi rejeki tuh, kalau THR memang wajib, tapi biasanya kalau ada rezeki itu memang selalu kasih. Jadi nggak harus nunggu Lebaran juga sih," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini