Sukses

Ngaku Tak Janjian, Verrel Bramasta Kenakan Busana Kembar di Hari Lebaran

Verrel Bramasta memang selalu terlihat sylish di setiap penampilannya. Namun, tak disangka busana yang dikenakannya saat Lebaran malah kembar. Dengan siapa?

Jakarta Hari Idul Fitri yang jatuh pada 15 Juni 2018 kemarin membawa kesan yang mendalam bagi setiap umat muslim di Indonesia, terlebih bagi Verrell Bramasta. Selain bisa merayakan hari Lebaran bersama keluarga tercinta, ia mengaku bahagia lantaran bisa memakai busana bertema senada saat hari kemenangan tiba. Padahal menurut Verrell, di keluarganya sama sekali tidak ada persiapan khusus.

"Kemarin masih kompakan kok, sama mama kompakan warna apa, sama papa juga. Menyiapkannya H-1 Lebaran, buka puasa terakhir kita baru beli baju Lebaran segala macam," ujar Verrel Bramasta di kediamannya, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Tak seperti selebritas lain yang sudah merencanakan busana Lebaran di jauh-jauh hari sebelumnya, keluarga Verrell baru menyiapkannya saat malam takbir datang. Pasalnya, mereka semua sama-sama sibuk, sehingga tak ada waktu untuk belanja baju saat bulan puasa.

"Ya karena semua serba dadakan. Karena kan kita tahu kalau libur juga mendadak ya. Sebenarnya libur Lebaran rencana dua hari jadi besok sudah mulai syuting lagi. Ternyata karena ada stok ya alhamdulillah libur sampai tanggal 23 Juni nanti," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut penuturan kekasih Natasha Wilona ini, usai libur Lebaran dirinya masih akan disibukkan dengan syuting stripping. Oleh karena itu, Verrell tak mau menyia-nyiakan masa liburannya bersama keluarga.

"Ya alhamdulillah masih lanjut sinetronnya. Makanya nonton terus ya, masih berlanjut lo," pungkasnya.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini