Sukses

Isi Liburan Keluarga, Ini Inspirasi Busana ke Pantai

Butuh inspirasi busana yang keren dan cocok untuk berlibur pantai? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengisi liburan Lebaran yang hampir berakhir ini, barangkali Anda memiliki rencana untuk ke pantai. Pantai memang jadi destinasi wisata favorit semua orang saat musim panas tiba.

Nah, jika Anda pun berencana menghabisi waktu liburan ke pantai, Anda harus mengenakan busana yang lebih segar. Butuh inspirasi? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Rok Polka dots

Coba kenakan rok motif polka dots berdetail ruffles dengan tank top warna netral. Bentuk rok ruffles yang berbahan flowy, bisa memberikan tampilan ke pantai jadi lebih chic. Lengkapi dengan aksesori liburan seperti tas kayu dan kacamata hitam.

2. Long Dress

Saat akan mengenakan bikini, Anda bisa memadukannya dengan long dress berdetail transparan. Agar suasana pantai semakin terasa, pilih long dress warna putih dan kenakan dengan sling bag dan kacamata hitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Mini dress

Pilih mini dress yang berpotongan simple, misalnya memilih dress warna putih berdetail puff pada lengan. Agar penampilan Anda terlihat makin kece, lengkapi dengan tas jinjing berbahan rotan.

 

3 dari 3 halaman

4. Floral dress

Tak ada salahnya mengenakan padanan dress motif floral dengan belahan sebatas paha. Cukup lengkapi dengan sepatu sneakers atau sandal flip flop yang khas pantai.

Foto: instagram.com/@whowhatwear

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.