Sukses

Penampilan Cantik Prilly Latuconsina Saat Lebaran

Beginilah penampilan artis cantik Prilly Latuconsina pada saat momen lebaran kemarin.

Jakarta Momen lebaran dinikmati oleh Prilly Latuconsina dengan quality time bersama dengan keluarga. Yup, pada hari raya Idul Fitri kemarin, Prilly memang menghabiskan waktu dengan kumpul bersama orang-orang terdekat di kediaman keluarga yang berada di Tangerang. Bukan hanya momen kebersamaan, penampilan dari Prilly juga menjadi perhatian!

 

Di hari kemenangan umat muslim ini, dara manis berusia 21 tahun tersebut tampak semakin cantik dengan riasan wajah yang simple namun tetap mempesona. Kulit wajahnya yang mulus terlihat semakin indah dihiasi dengan bulu matanya yang lentik serta polesan lipstick dan blush on warna peach yang indah. So stunning!

Untuk busananya sendiri, Prilly memang memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebuah gaun panjang berhias payet yang begitu indah itu ia padukan dengan sepasang strap heels kekinian dan tentunya hijab berwarna baby blue yang membuat keseluruhan look ini makin kece. Penampilan Prilly ini juga merupakan hasil karya dari stylist langganan-nya yakni Alva Susilo.

 

Ternyata, di momen lebaran ini, Prilly dan keluarganya memang sudah memutuskan untuk mengenakan busana yang matching. Yup, bintang film horor Danur ini tampak memakai pakaian yang hampir sama dengan sang bunda yakni Ully Djulita. Ibu dan anak sama-sama cantik ya!

Sedangkan sang ayah yakni Rizal Latuconsina dan adik Prilly yakni Raja Latuconsina terlihat kompak berpose dalam balutan busana koko warna baby blue, celana panjang serta peci hitam. Keluarga yang satu ini pun lantas sempat pamerkan kekompakan mereka di hadapan kamera. Such a sweet family!

 

Selain salat Ied, keluarga Prilly ini memiliki banyak tradisi yang mereka lakukan. Mulai dari ziarah ke makam nenek dan kakek hingga menikmati hidangan khas lebaran bersama. Dalam sehari penuh tersebut, Prilly sendiri memang menebarkan pesona kecantikan dengan hijab dan busana-nya yang stylish.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini