Ucapkan Selamat Hari Raya, Gigi Hadid Rayakan Idul Fitri?

pada 21 Jun 2018, 14:00 WIB
Gigi Hadid

Jakarta Umat muslim di seluruh dunia baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sukacita Lebaran yang hangat dan penuh cinta ternyata juga dirasakan oleh Gigi Hadid, yang memang tumbuh dalam keluarga muslim dari garis ayahnya.

Tidak hanya itu saja, Gigi Hadid bahkan juga menjalin cinta dengan Zayn Malik, musikus tampan yang juga beragama Islam. Untuk menyambut momen Lebaran kali ini, ia pun mengucapkan selamat hari raya lewat Instagram Stories-nya.

 

 

gigi hadid
instagram.com/gigihadid

"Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua orang yang merayakan," tulis Gigi dalam stories-nya. Tak pelak posting-an tersebut langsung sukses mencuri perhatian para fans dan juga followers-nya.

Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam twit Gigi yang ditulis pada Kamis (14/6) kemarin. Menyapa semua umat muslim di seluruh dunia, model cantik berusia 23 tahun ini kembali mengucapkan selamat Lebaran, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

gigi hadid
twitter.com/gigihadid

Hidup dalam keluarga muslim yang mengalir dalam darahnya, membuat Gigi ikut bersukacita menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sayangnya, hingga saat ini ia tak pernah buka suara tentang keyakinan apa yang sebenarnya ia anut selama ini.

Sementara itu, sang adik yang bernama Bella Hadid telah lebih dulu buka-bukaan dan mengaku jika dirinya adalah seorang muslim. Well, menyambung apa yang sudah disampaikan Gigi, selamat lebaran ya semuanya. Semoga ibadah kita di bulan Ramadan diterima oleh-Nya.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Soraya

Live Streaming

Powered by