Demi Bisa Memberi THR, Nikita Mirzani Pilih Tak Beli Baju Lebaran

pada 20 Jun 2018, 21:00 WIB
nikita mirzani

Jakarta Menyambut Lebaran, memang banyak orang yang meyakini harus membeli baju baru. Namun, nyatanya tidak demikian bagi Nikita Mirzani. Ia lebih memilih mengenakan baju lama yang ada. Pasalnya, Niki mengaku ia akan membagikan THR ke banyak orang. Itu sebabnya dia tidak membeli baju baru untuk Lebaran tahun ini.

"Niki enggak beli baju Lebaran," begitu pengakuan Nikita Mirzani ketika ditanya soal persiapan Lebaran saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Selain punya banyak baju yang baru satu kali dipakai, Nikita Mirzani memilih untuk mengalokasikan uangnya jadi THR. Ia memberikan THR ke kru dan bahkan tim security di apartemennya.

 

nikita mirzani
kapanlagi

"Malah itu Niki enggak beli baju Lebaran karena bagi-bagi THR. Banyak banget, ini penonton dapet, kru semua dapet, security Trans TV dapet, ha-ha-ha. Belum lagi security di apartemen. Rumah di Gunung Permai, ibu-ibu juga banyak anak-anak ikut ngantre. Lagian Niki juga kan masih banyak baju yang cuma dipakai sekali," tukasnya.

Nikita Mirzani juga sudah menukarkan uang baru ke bank sebelum membagikan THR. Di sisi lain, ibu dua anak tersebut masih terlihat sibuk bekerja, bahkan hingga saat malam takbiran. Nikita syuting World Cup di Pasar Minggu.

Selama Ramadan Nikita juga membatasi pekerjaannya agar bisa selalu buka bersama keluarga, "Ini Niki syuting cuma ambil pagi, jadi siang sampai buka kita selalu bareng. Padahal tawaran syuting banyak banget, tapi Niki pengen tahun ini ngabisin waktu full sama anak-anak, nanti tahun depan Niki ngambil kerjaan semua," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi