Nikita Mirzani Tidak Ikut Dipo Latief Mengunjungi Orang Tuanya

pada 20 Jun 2018, 14:00 WIB
Nikita Mirzani

Jakarta Menyambut hari raya Lebaran, Nikita Mirzani ternyata punya kebiasaan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Jika dulu ia berkumpul bersama keluarga, kali ini ia sudah menjadwalkan untuk pergi ke makam keduanya orangtuanya.

 

Nikita mengaku di hari pertama Lebaran ia akan berkunjung ke makan papa dan mamanya. Namun sepertinya ia tidak mengajak serta Dipo Latief, pria yang menikahinya beberapa waktu lalu.

 

Dari statement Niki, tampaknya ia juga tak ikut suaminya itu untuk pergi ke keluarga Dipo. Meski begitu, ibu dua anak itu mengaku tetap akan datang ke rumah Dipo Latief.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pokoknya yang utama itu harus ke makam orangtua Niki dulu, dia juga kan punya orangtua, biar dia ke orang tuanya dulu, Niki ke orangtua Niki dulu kan udah beda tempat. Abis itu baru ke rumahnya Dipo," jelas Niki saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

 

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menyiapkan hidangan lebaran khas keluarganya. Ia memilih masakan tradisional seperti sambal goreng dengan ati ampela.

 

"Kentang pakai ati ampela dan petai dicabein sama rendang, masakan keluarga karena kan memang khas," tukas Nikita Mirzani mengungkap soal masakan yang akan dihidangkan.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi