Sukses

Amanda Rawles Sibuk Kerja Saat Lebaran, Keluarga Justru Senang

Meski mengorbankan quality time saat Lebaran, Amanda Rawles mengaku tak mendapat protes dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang dirilis saat hari pertama Lebaran, adalah Jailangkung 2. Tak heran sang bintang utama, Amanda Rawles, sibuk wara-wiri mempromosikan film terbarunya ini saat Lebaran.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/6/2018), Amanda Rawles bersama bintang film Jailangkung 2 lainnya tetap menyempatkan diri untuk menyapa penonton di bioskop.

"Kami Lebaran pertama ada waktu dulu paginya dengan keluarga. Baru sorenya ketika sudah agak lowong dan selesai silaturahmi, baru deh kami jalan-jalan promo," ungkap Amanda Rawles.

Meski mengorbankan quality time, Amanda Rawles mengaku tak mendapat protes dari keluarga. Sebaliknya, keluarga Amanda Rawles justru memberikan dukungan positif kepadanya.

"Enggak (diprotes) sih. Mereka justru senang, mereka bangga. Malahan mereka bilang pada mau nonton bareng film Jailangkung 2 ini," ujar dara kelahiran 25 Agustus 2000 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Amanda Rawles

Amanda Rawles juga berharap film Jailangkung 2 yang diproduksi Screenplay Pictures ini dapat diterima oleh semua kalangan.

"Semoga penontonnya memberikan review bagus dan positif terhadap filmnya. Semoga bisa bikin mereka 'mimpi buruk' ya. Maksudnya bisa diingat terus filmnya, semoga semua suka," tutur Amanda Rawles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.