Amanda Rawles Sibuk Kerja Saat Lebaran, Keluarga Justru Senang

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 19 Jun 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 21 Jun 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Foto: Amanda Rawles Berbagi Tips Jalani Puasa

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang dirilis saat hari pertama Lebaran, adalah Jailangkung 2. Tak heran sang bintang utama, Amanda Rawles, sibuk wara-wiri mempromosikan film terbarunya ini saat Lebaran.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/6/2018), Amanda Rawles bersama bintang film Jailangkung 2 lainnya tetap menyempatkan diri untuk menyapa penonton di bioskop.

"Kami Lebaran pertama ada waktu dulu paginya dengan keluarga. Baru sorenya ketika sudah agak lowong dan selesai silaturahmi, baru deh kami jalan-jalan promo," ungkap Amanda Rawles.

Meski mengorbankan quality time, Amanda Rawles mengaku tak mendapat protes dari keluarga. Sebaliknya, keluarga Amanda Rawles justru memberikan dukungan positif kepadanya.

"Enggak (diprotes) sih. Mereka justru senang, mereka bangga. Malahan mereka bilang pada mau nonton bareng film Jailangkung 2 ini," ujar dara kelahiran 25 Agustus 2000 ini.

2 of 2

Harapan Amanda Rawles

[Bintang] Foto: Amanda Rawles Berbagi Tips Jalani Puasa
Meski mengorbankan quality time saat Lebaran, Amanda Rawles mengaku tak mendapat protes dari keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Amanda Rawles juga berharap film Jailangkung 2 yang diproduksi Screenplay Pictures ini dapat diterima oleh semua kalangan.

"Semoga penontonnya memberikan review bagus dan positif terhadap filmnya. Semoga bisa bikin mereka 'mimpi buruk' ya. Maksudnya bisa diingat terus filmnya, semoga semua suka," tutur Amanda Rawles.

Lanjutkan Membaca ↓