Sukses

Harapan Fildan untuk Lagu Religi Pertamanya, Sajadah Cinta

Begini harapan Fildan untuk lagu religi perdananya yang bertajuk Sajadah Cinta.

Bintang.com, Jakarta Fildan memperkenalkan lagu religi perdananya yang bertajuk Sajadah Cinta yang dirilis (25/5) lalu. Lagu yang bernuansa pop melayu yang ciptakan oleh Echal Gumilang dan Cuank tersebut begitu memukau juara D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3 tersebut.

"Saya dengerin lagu ini bagus banget dan liriknya juga sangat menyentuh. Setiap mau on-air lagu ini suka terharu banget bawainnya, kayak mau nangis," ungkap Fildan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • Fildan dan Lesti Berlinang Air Mata Nyanyikan Lagu Ibu
  • Sambutan Hangat untuk Lagu Religi Fildan, Sajadah Cinta
  • Perasaan Fildan Saat Nyanyikan Lagu Religi, Sajadah Cinta

Pedangdut asal Bau Bau ini mengaku dirinya merasa tertantang untuk membawakan Sajadah Cinta. Bukan tanpa alasan, tetapi faktor penjiwaan, fokus, dan ketenangan jadi kunci menampilkan Sajadah Cinta dengan maksimal.

"Tantangannya cuma penjiwaan saja, pada saat dibawakan itu memang harus fokus, tenang, dan setiap kalimatnya luar biasa sekali. Pokoknya harus maksimal banget dan membutuhkan penjiwaan yang dalam," tambahnya.

Selain itu, Fildan juga memiliki harapan untuk lagu Sajadah Cinta. Besar harapnya jika lagu religi Sajadah Cinta dapat memberikan inspirasi dan menyentuh para pendengar.

"Mudah-mudahan dengan lagu ini bisa termotivasi kalau yang minati mungkin nggak semua orang Indonesia tapi yang terpenting, yang mendengarkan lagu ini bisa tersentuh," jelas Fildan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.