Sukses

Libur Lebaran, Winger Lincah Persija Pulang ke Medan

Persija meliburkan pemain untuk lebaran.

Liputan6.com, Medan - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berlibur ke Medan, Sumatera Utara untuk liburan Idulfitri. Sosok berusia 26 tahun itu memaksimalkan waktu libur berkumpul dengan keluarga.

Persija tengah meliburkan para pemainnya untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 2018. Skuat personil tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal kembali berlatih pada 19 Juni 2018.

Meski tidak merayakan Idulfitri, Riko tetap memanfaatkan waktu yang diberikan manajemen Persija untuk mudik. Apalagi, eks Semen Padang ini telah lama tidak bertemu kedua orang tuanya.

"Saya juga pulang kampung. Walau tidak merayakan lebaran, saya pulang untuk bertemu keluarga saya," ujar Riko dinukil dari laman resmi klub.

"Sudah lama saya tidak pulang, ada rasa rindu juga dengan ayah dan ibu saya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah Sakit

Selain untuk bertemu dengan keluarga, Riko ternyata memiliki alasan lain untuk pulang ke Medan. Ayahnya kini tengah terbaring sakit.

"Ayah juga sedang jatuh sakit setidaknya bisa merawat beliau di sana saat saya libur. Jadi, memang momen libur Lebaran ini mau saya manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga," tutur Riko.

3 dari 3 halaman

Bareng Ismed

Riko telah pulang ke Medan sejak Minggu (10/6/2018). Dirinya mudik bersama kapten Persija, Ismed Sofyan, yang juga pulang kampung ke Aceh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.