Sukses

Lewat Sejumlah Foto, Perempuan Ini Berikan Gambaran Serunya Liburan Bareng Anak

Mungkin saja seru, tapi percayalah ini yang akan terjadi dengan liburan para perempuan yang sudah memiliki anak.

Bintang.com, Jakarta Saat masih single, liburan pastinya akan terasa seru karena inilah waktu di mana kamu akan me-refresh kembali otak. Buang jauh-jauh masalah kerjaan atau masalah yang ada di rumah karena liburan adalah saat yang tepat untuk melupakan semua itu. Tapi, bagaimana buat mereka yang telah memiliki anak?

Dilansir dari Boredpanda.com, Sabtu (16/6/2018), seorang perempuan bernama Stephanie, pemilik akun Instagram @moderndaywonderland mencoba untuk memperlihatkan betapa serunya liburan bareng anak lewat sejumlah foto yang diunggah ke Instagramnya. Dari foto tersebut juga dapat diketahui perbedaan antara liburan perempuan single dengan perempuan yang sudah memiliki anak.

Jadi beneran seru atau tidak? Coba saja lihat foto-foto Stephanie saat liburan bareng anaknya yang ada di bawah ini.

1. Berharap Anaku Tidak Melihatku di Luar Sini, Aku Sedang Tidak Ingin Membagi Makananku atau Lebih Tepatnya Makanan Ini Belum Cocok untuk Anak Seumurannya.

2. Lagi Panas-panas Begini Memang paling Enak Makan Es Krim, tapi Inilah yang Terjadi kalau Makan Es Krim dengan Para Bayi.

3. Liburan Pergi ke Pantai Memang Seru, Tapi Sepertinya Aku Harus Membawa Seluruh Mainan yang Akan Dibutuhkan oleh Anakku Nanti.

4. Bermimpi Liburan dengan Sedikit Popok.

5. Ketika Pergi Memancing Sekarang Hanya dapat Dilakukan di Kebun Belakang Bareng Si Buah Hati. Tetap Menyenangkan Kok!

6. Jadi Siapa yang Mau Jalan-jalan Bareng Si Buah Hati?

Mengajak liburan si buah hati memang butuh persiapan yang matang, bukan hanya soal pakaian atau makanan si anak, tapi juga kamu harus memikirkan soal tempat bermain si anak ketika liburan nanti. Jangan sampai si anak malah merasa bosan hingga akhirnya akan rewel selama liburan.

Jadi, buat yang ingin mudik atau libur Lebaran bareng si buah hati, jangan lupa untuk membawa semua keperluannya, baik saat di jalan atau pun saat menginap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini