Sukses

AHY Hadiri Open House Presiden Jokowi Di Istana Bogor

AHY mengakui tahun ini kedua kalinya silaturahmi Lebaran ke Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara halal bi halal yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (15/6). Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokarta ini datang ditemani sang istri, Annisa Pohan.

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna biru. AHY mengakui tahun ini kedua kalinya silaturahmi Lebaran ke Presiden Jokowi.

"Silaturahim harus dijaga dengan siapapun apalagi dengan pemimpin kita. Saya dengan istri tentu juga sedapat mungkin jika memang waktunya baik dan pas memang bisa menjaga silaturahim apalagi di waktu baik ini," kata Agus saat memasuki Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6).

Melalui momentum Lebaran, AHY mengajak semua pihak menjadi pribadi yang lebih baik. Termasuk menjaga lisan serta menjaga diri.

"Tentunya mudah-mudahan tidak hanya berhenti di bulan Ramadan kita semua tentu punya niat agar terus menjadi manusia yang lebih baik termasuk dalam menjaga lisan menjaga perkataan kita," kata AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini