Sukses

Warna Rambut baru Aurel Hermansyah Saat Lebaran Tahun Ini

Seperti apa sih penampilan terbaru Aurel Hermansyah?

Jakarta Banyak yang memilih untuk mempercantik penampilan dengan baju baru saat lebaran tiba. Namun lain halnya dengan Aurel Hermansyah yang mengubah lagi warna rambutnya.

Beberapa waktu yang lalu, pada akun Instagram pribadi miliknya, anak dari Anang Hermansyah tersebut memang sempat mengunggah foto dirinya dengan rambut panjang warna blonde. Bukan pirang seutuhnya atau platinum, Aurel memilih warna golden blonde yang memang sesuai dengan kulit wajah dan tubuhnya. She looks so stunning in that hair color!

Namun, pelantun lagu Cinta Surga tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan gaya terbarunya. Yup, saat lebaran, nampaknya Aurel ingin memberikan penampilan yang berbeda. Rambut panjangnya tersebut kini tak lagi pirang, melainkan perpaduan ombre cantik dengan warna hot pink champagne yang begitu mempesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Fresh dan Kekinian

Kalau diperhatikan, pemilihan warna baru ini memang tampak lebih cocok untuk pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut. Dengan warna yang cerah dan fun, Aurel memang terlihat semakin fresh dan kekinian. Belum lagi kalau nantinya dipadukan dengan deretan busana yang kece. Aurel akan tampak semakin cantik di momen lebaran ini.

Sama seperti selebriti lainnya, gadis kelahiran Jakarta tersebut juga cukup sering melakukan pemotretan kekinian bareng fotografer populer. Yang jadi langganan Aurel adalah Jacqueline Gabriella. Biasanya dalam sesi photoshoot ini, foto-foto yang dihasilkan menunjukkan sisi Aurel yang lebih fun dan juga anak muda. Apalagi jika disertai busana dan backdrop warna-warna cerah.

Tak sendiri, Aurel juga cukup sering melakukan pemotretan bareng Ashanty. Meski tidak sedarah, keduanya memang dikenal begitu akrab dan dekat. Hal tersebut pun mereka tunjukkan saat berpose di hadapan kamera dalam balutan gaun yang begitu glamor dan elegan. Keduanya terlihat bagaikan seorang ratu dan putri kerajaan!

By the way, suka nggak nih sama warna rambut Aurel Hermansyah yang baru?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.