Sukses

Sambil Tunggangi Motor Trail, Penyanyi Cantik Ini Lakukan Tradisi Jelang Lebaran

Tradisi yang dilakukan penyanyi cantik ini unik banget!

Jakarta Lebaran telah tiba, namun suasananya yang begitu damai seakan tak ingin meninggalkan. Berbagai tradisi pun dilakukan saat menjelang lebaran sampai lebaran tiba.

Termasuk melakukan hal dalam kebaikan dan berlomba mencari pahala. Salah satunya yang dilakukan oleh penyanyi cantik bernama Lara Silvi.

Menjelang hari raya tiba, Lara bersama 500 orang membagikan makanan untuk berbuka. Uniknya, Lara mengendarai sendiri motor trail berwarna merah.

500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur, melakukan konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama Ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah ini dalam rangka simphoni Ramadan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," ucap pelantun Kamu ini lewat sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Rutin Tiap Tahun

Usai acara, Lara juga menyempatkan bertemu dengan para penggemarnya yang biasa dipanggil Laraku. Sambil menikmati makanan berbuka puasa, mereka dihibur dengan atraksi freestyle dari para pengendara trail dan penampilan dari Lara sendiri dengan membawakan hits andalannya.

Tentu saja, Lara mengaku senang, karena masih sempat berbagi di bulan yang penuh rahmat ini. Apalagi, banyak penggemarnya yang datang jauh-jauh dari Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri yang menyempatkan waktunya untuk hadir.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Sahal Fadli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini