Sukses

Mudik Pertama Whulandary Herman Bersama Suami Asal Malaysia

Habiskan momen mudik pertama bersama suami, Whulandary pun bagikan kebersamaannya selama di Padang.

Jakarta Whulandary Herman dipersunting oleh pria asal Malaysia dan menyelenggarakan pernikahan pada bulan Februari 2018 lalu.

Lebaran kali ini jadi momen pertama Whulandary pergi mudik bersama suaminya. Keduanya tampak pulang ke kampung halaman Putri Indonesia Tahun 2013 itu ke Padang.

Lewat akun Instagramnya, Whulandary berbagi momen mudik bareng Nik Ibrahim. Dalam sebuah foto, Whulandary tampak memposting foto berdua bersama suaminya. Ia juga mengungkapkan kalau berencana pergi bersama Nik Ibrahim ke makam almarhum ayahnya.

"Alhamdulillah mudik pertama dengan suami. Sampai di Padang pagi ini dan sekarang menuju ke makam Almarhum papa dan InsyaAllah akan berbuka puasa di Buktitiggi," begitulah tulis Whulandary.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habis Momen Lebaran Dengan Jalan-Jalan

Lewat Instagram Story, bisa dilihat kalau pasangan suami-istri ini menikmati waktu berjalan-jalan bersama dengan keluarga. Mereka tampak mampir ke beberapa tempat wisata di sana.

Dalam postingannya ini, Whulandary juga tampak menuliskan pesan untuk followernya yang masih single. Ia berharap kalau mereka tetap berusaha dan berdoa agar cepat bisa mudik sepertinya yang sudah punya suami.

"Buat teman-teman yang masih mudik sendiri, tetap semangat ya. Terus berdoa diiringi dengan usaha. Selamat berkumpul bersama keluarga," tutup pesan dari Whulandary.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.