Sukses

Rayakan Lebaran, Laudya Cynthia Bella Malah Ingat dengan Kematian

Laudya Cynthia mengunggah sebuah video tentang pesan akan kematian.

Jakarta Di saat Lebaran tiba, banyak umat muslim khususnya di Indonesia yang berbagi momen Lebaran bersama dengan keluarga atau kerabat.

Namun beda halnya dengan Laudya Cynthia Bella yang sempat mengunggah sebuah video menyentuh. Video itu awalnya membahas tentang mudik yang menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia dan hampir semua umat Muslim di seluruh dunia.

Namun, isi pesan utama yang ingin disampaikan dalam video ini bukan semata mudik ke rumah orangtua atau ke kampung halaman. Bella ingin menekankan bahwa bahwa semua manusia dan makhluk pulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Video singkat yang sangat menyentuh ini diunggah Bella di akun Instagram-nya tanpa keterangan apa pun. Sepertinya ia hanya ingin agar follower-nya di Instagram fokus pada pesan yang disampaikan dalam video, bukan apa komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingat Akan Kematian

Dalam video itu, semua manusia diingatkan tentang kematian yang pasti akan datang. Lalu, seperti mudik ke kampung halaman yang pasti membawa bekal untuk di perjalanan, sudahkah manusia memiliki bekal untuk pulang ke Sang Illahi?

Bella menutup bulan Ramadan ini dengan sebuah video yang menjadi refleksi perjalanan hidup manusia. Terlebih Ramadan adalah momen tepat untuk melakukan refleksi diri dan melakukan lebih banyak ibadah dibanding bulan-bulan lainnya.

Bella menghabiskan momen Lebaran di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia, negara asal sang suami. Ini adalah momen lebaran pertama dirinya dengan suami setelah menikah tahun 2017 lalu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini