Sukses

5 Kue Lebaran yang Paling Favorit Disuguhkan Saat Lebaran

Ada yang bisa menebak kue apa saja yang favorit jadi suguhan saat Lebaran?

Jakarta Hampir semua keluarga sambut Idul Fitri dengan suguhan khas Lebaran. Suguhan berbagai macam kue pun selalu menghiasi meja tamu. Seakan tak pernah absen saat Lebaran tiba, kue-kue ini selalu ada. Maka tak heran mereka menjadi kue khas Lebaran. Ada apa saja sih? Bisa nebak?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sagu

Kue sagu juga menjadi salah satu kue khas Lebaran. Kue ini bertekstur renyah. Kini kue sagu hadir dengan banyak pilihan rasa.

3 dari 6 halaman

Putri Salju

Siapa yang tidak mengenal kue putri salju. Kue kering yang manis dari butiran halus gula putih. Bentuknya kini beragam, ada yang membentuk bulan sabit dan bulat.

4 dari 6 halaman

Lidah Kucing

Kue lidah kucing ini kebanyakan hadir dengan tampilan warna-warna terang. Hal ini tentu untuk memikat pembeli. Warnanya pun memanjakan mata, mulai dari campuran berbagai warna atau malah ada yang gradasi.

5 dari 6 halaman

Kastengel

Kurang sah rasanya Lebaran tanpa kastengel. Kue ini selalu laris manis diserbu pembeli. Rasa gurih dari kejunya yang membuat kue ini digemari.

6 dari 6 halaman

Nastar

Nastar, kue bulat dengan isian selai di dalamnya. Seperti dua sejoli dengan kastengel, kue ini selalu ada saat Lebaran.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.