Sukses

Potret Syahnaz Sadiqah Pakai Hijab, Anggun dan Teduh Banget

Di beberapa kesempatan, Syahnaz Sadiqah sering memakai hijab lho. Seperti apa sih?

Jakarta Hijab tak hanya sebagai penutup kepala bagi seorang wanita tetapi bisa membuat seorang wanita menjadi lebih cantik dan anggun. Itu pula yang terjadi pada Syahnaz Sadiqah. Istri dari Jeje Govinda ini memang belum mengenakan hijab dalam kesehariannya, tapi perannya di sinetron Dunia Terbalik, membuat Syahnaz bersedia menutup auratnya. Dan hasilnya, seperti diduga, Syahnaz makin cantik.

Bukan cuma itu Syahnaz pun juga sering mendapat pujian dari penggemar setiap kali mengunggah foto dirinya yang tengah berhijab. Tak sedikit yang mendoakan agar adik Raffi Ahmad ini menutup kepalanya setiap hari. Bahkan Syahnaz pun juga sering mendapat endorse produk hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Hijab di Lokasi Syuting

Di lokasi syuting pun Syahnaz kerap terlihat memposting foto dirinya yang berhijab. Dia juga sering foro bareng dengan para bintang Dunia Terbalik yang sudah seperti keluarga baginya. Bahkan di salah satu foto, para kru sinetron tersebut sampai ikutan berpose yang akhirnya malah seperti photobomb.

Di bulan puasa pun Syahnaz sering memposting foto dirinya tengah memakai kaftan dan terlihat begitu anggun. Ada foto di mana dia pose bersama dengan kakak-kakak dan mamanya, walau bajunya beda sendiri, tapi Syahnaz tetap percaya diri. Bahkan ada foto di mana Syahnaz memakai mukenah.

Hingga saat ini Syahnaz memang masih belum memutuskan untuk berhijab. Tapi tak bisa dipungkiri ya kalau dengan berhijab Syahnaz begitu cantik dan anggun.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini