Sukses

Penampilan Irwansyah Kini Lebih Religius

seperti apa penampilan Irwansyah terkini dengan jenggot tipisnya ya?

Jakarta Banyak artis Tanah Air yang memutuskan untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama. Tak terkecuali Irwansyah yang beberapa tahun belakangan terlihat berbeda, begitupun soal penampilannya.

Irwansyah sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, Ia lebih memilih untuk fokus pada keluarga, memperdalam iman, dan juga berbisnis. Irwansyah memang dalam beberapa tahun ke belakang terlihat beda, di mana Ia jadi sangat religius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdalam Ilmu Agama

Jika dulu nongkrongnya sama temen-temen syuting, sekarang Irwansyah lebih suka menjalani kajian dengan pengemuka agama. Meski begitu, bukan berarti Irwansyah menjauhkan diri dari teman-teman artis kok. Hubungan mereka baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Penampilan Baru, Jenggot Tipis

Irwansyah pun kini sedikit mengubah penampilannya dengan memelihara jenggot tipis di dagunya. Bisa jadi doi terinspirasi Teuku Wisnu yang lebih dulu memelihara jenggot tebal.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini