Sukses

4 Artis Ini Habiskan Momen Lebaran di Luar Negeri

Kemana saja empat artis ini habiskan waktu untuk momen lebaran?

Jakarta Momen lebaran yang hanya datang sekali dalam setahun tentu membuat umat muslim yang merayakan khususnya di Indonesia memutuskan untuk mudik. Namun hal itu nggak berlaku bagi sejumlah artis ini. Ya, alih-alih pulang ke kampung halaman, para artis ini memilih untuk berlibur ke luar negeri, bersama keluarga pastinya.

Kesibukan di dunia entertainment memang bikin mereka jadi nggak punya waktu banyak buat quality time bersama orang-orang tersayang. So, rasanya wajar banget kan KLovers kalau mereka manfaatkan libur panjang ini untuk melancong bersama keluarga? Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Indra Bekti

Sosok kocak satu ini rencananya bakal terbang ke Singapura bersama istri dan kedua buah hatinya. Demi wujudkan liburan yang sempurna, Indra rela persiapkan liburan kali ini sejak dua tiga bulan yang lalu. Hem, niat banget ya?

3 dari 5 halaman

Kartika Putri

Di awal puasa kemarin, wanita asal Palembang ini sempat jalani umroh ke tanah suci. Namun siapa sangka, pengalaman ibadahnya itu bikin ia ingin kembali lagi ke sana saat idul fitri. Kendati begitu rencana ini belum pasti sebab orang tua Kartika menginginkannya untuk melewati lebaran bersama keluarga.

4 dari 5 halaman

Aura Kasih

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini tidak menghabiskan lebaran di Jakarta. Ya, seperti kartika Putri, ia berencana terbang ke tanah suci untuk menghabiskan jatah libur lebarannya. Nggak cuma melancong, bintang film ARINI ini kabarnya penasaran dengan suasana lebaran di Makkah.

5 dari 5 halaman

Afgan

Sama seperti Indra Bekti, Afgan juga berencana habiskan libur lebaran di Singapura. Bersama keluarga besarnya, bintang film REFRAIN ini sambangi negeri yang populer dengan Merlionnya itu. Bukan tanpa alasan Afgan jatuhkan pilihan pada Singapura, pasalnya sang mama juga sedanga ada pekerjaan di sana.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tantri D Rahmawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.