Sukses

Untukmu yang Sulit Dapat Kerja, Baca Doa Ini

Pekerjaan sebagai jalan mencari rezeki terkadang mudah didapat.

Jakarta Pekerjaan sebagai jalan mencari rezeki terkadang mudah didapat. Meski begitu, banyak pula orang yang kesulitan mencari pekerjaan.

Tentu penyebabnya bisa bermacam-macam. Bisa karena tingkat pendidikan, atau dari jaringan pertemanan.

Apapun sebabnya, seseorang pasti butuh penghasilan demi memenuhi kebutuhan hidup. Di samping itu, pekerjaan begitu diperlukan untuk mencegah seseorang menjadi pengangguran yang dekat dengan kefakiran.

Apabila dalam keadaan seperti ini, hendaknya seseorang terus memohon kepada Allah SWT. Salah satunya dengan melantunkan doa di bawah ini.

Allaahummal tuf bii fii taisiiri kulli 'asiirin fa inna taisirra kulli 'asiirin 'alaika yasiiru wa as alukal yusra wal mu'aafaati fid dunyaa wal aakhirati.

Artinya:

"Ya Allah, berilah kemudahan padaku untuk memudahkan segala sesuatu yang sulit. Karena, sesungguhnya memudahkan sesuatu yang sulit bagi-Mu adalah mudah. Dan aku memohon kepada-Mu kemudahan serta limpahkanlah kebaikan di dunia dan akhirat."

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.