Sukses

Usir Kegusaran Dagangan Tak Laku dengan Doa Ini

Tidak selamanya berdagang itu bisa laris manis dan untung banyak.

Jakarta Menawarkan produk menjadi keharusan setiap pedagang. Ini dimaksudkan agar produk tersebut laku dan memberikan hasil kepada si pedagang.

Tetapi, tidal selamanya menawarkan dagangan berjalan mulus. Meski sudah seharian berteriak-teriak memanggil calon pembeli, ada kalanya tidak ada yang tertarik dengan produk itu.

Kondisi ini tentu membuat seorang pedagang merasa gusar. Pendapatan yang mereka harapkan belum juga tercapai lantaran dagangannya belum laku.

Ada baiknya memohon bantuan kepada Allah SWT jika dalam kondisi seperti ini. Doa di bawah ini dapat digunakan untuk membantu menawarkan dagangan.

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da'watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa 'an rahmati man siwaak.

Artinya:

"Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu."

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini