Sukses

Koleksi Busana Muslim Nina Nugroho Berikan Tampilan Hijab yang Modern dan Timeless

Nina Nugroho salah satu pakaian yang cocok dipakai untuk perempuan aktif masa kini.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya dunia fashion Tanah Air membawa tren busana muslim yang tidak ada habisnya. Setiap tahunnya semakin terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang mengenakan hijab seperti memakai gamis, abaya dan pakaian kasual lainnya.

Baca Juga

  • Tiru Gaya Hijab 5 Artis Cantik Ini Cocok Untuk Mudik Lebaran 2018
  • Sempat Dijuluki Mahluk Paling Seksi Begini Gaya Mulan Jameela Menutup Auratnya
  • Inspirasi Gaya Hijab Kekinian Untuk Lebaran 2018 Ala Ayu Indonesian Idol

Melihat peluang tersebut tentu saja semakin banyak merek-merek lokal yang menghadirkan berbagai macam koleksi pilihan busana hijab yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Seperti koleksi Nina Nugroho yang memberikan tampilan desain hijab yang modern dan timeless. 

Karena semakin banyaknya pilihan hijab untuk mereka perempuan muslimah yang aktif, Nina Nugroho pun selalu meluncurkan koleksi kasual yang bergaya modern.

Untuk Ramadan dan Lebaran Nina Nugroho mengeluarkan 10 koleksi terbarunya, dengan kualitas bahan yang baik, desain simple dan sangat ringan ketika dipakai.

Nina Nugroho mengatakan, menjelang Lebaran kan masih ada yang bekerja, berkunjung untuk meeting dan dibutuhkan baju-baju atau hijab yang memungkinkan untuk mobile. Baju-baju yang mudah bergerak dan tidak terlalu ribet karena aktivitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan Material yang Nyaman dan Ringan

Lingkar dada : S : 95 | M : 100 | L : 105 | XL : 110 | XXL : 115 boleh tukar size jika kebesaran/kekecilan ___________ Kemeja : Taupe Two Tone Stripes Shirt Price: Rp. 330.000 Detail: memiliki kancing (busui Friendly), kerah dan manset tangan (wudhu friendly) Material : cotton poly Weight: 250 gr Size: S, M, L, XL, XXL. ___________ Rok : Taupe Stripes Skirt Price: Rp. 405.000 Detail: memiliki pinggang karet kanan kiri dan memiliki ramole bagian depan bawah Colour : Taupe Material: cotton poly Weight: 300 gr Size: S, M, L, XL, XXL. ___________ Pashmina : Royal Pashmina Light Khaki Price: Rp. 199.000 Material: foal Weight: 125gr Size: 75 x 200 cm . ___________ Boleh banget TUKAR SIZE jika kekecilan / kebesaran. Info & pemesanan bisa chat kami via WA 081382221253. #bajukerja #bajukerjamuslimah #bajukerjawanita

A post shared by Busana Kerja Muslimah (@ninanugrohostore) on

Ciri khas dari koleksi Nina Nugroho memakai warna-warna basic seperti hitam, putih, abu-abu, biru dan coklat. Dan terlihat simple karena tidak terlalu banyak modifikasi.

Bahan material yang digunakan pun sangat nyaman seperti katun, semi wool, tidak menerawang dan tidak berat dipakai untuk beraktivitas.

3 dari 3 halaman

Semakin Banyak Pilihan Busana Untuk Perempuan Muslimah yang Aktif

Lingkar dada : S : 95 | M : 100 | L : 105 | XL : 110 | XXL : 115 boleh tukar size jika kebesaran/kekecilan ___________ Blazer : Blazer Silver Grey Stripe Price: Rp. 515.000 Detail: memiliki kerah seprti belazer Dan berlengan panjang . Colour : silver Grey Material: poly cotton Weight: 250 gr Size: S, M, L, XL, XXL. ___________ Kemeja : Basic Shirt Black Price: Rp. 305.000 Detail: Memiliki Kancing Depan (Busui Friendly) lengan kancing kemeja memudahkan untuk berwudhu Colour : Black Material: cotton Weight: 200 gr Size: S, M, L, XL, XXL. ___________ Celana : Pipe Pants Silver Grey Stripe Price: Rp. 315.000 Detail : memiliki pinggang karet, kantong kiri dan kanan. Colour : Silver Grey Material: poly cotton Weight: 250 gr Size: S, M, L, XL, XXL. ___________ Pashmina : Royal Pashmina Black Price: Rp. 199.000 Material: foal Weight: 125gr Size: 75 x 200 cm . ___________ Boleh banget TUKAR SIZE jika kekecilan / kebesaran. Info & pemesanan bisa chat kami via WA 081382221253. #bajukerja #bajukejamuslimah #bajukerjawanita

A post shared by Busana Kerja Muslimah (@ninanugrohostore) on

Menjamurnya modest wear membuat semakin banyak pilihan busana untuk perempuan muslimah yang aktif. Dan customer semakin pintar dalam berbelanja (smart buyer).

Hal tersebut diungkapkan Nina Nugroho ia ingin agar semua perempuan yang mengenakan hijab bisa menginspirasi saat mengenakan pakaian yang cantik dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.