Sukses

Liburan Lebaran Nyaman dengan Button Front Dress

Persiapkan liburan Anda dengan beragam busana pilihan yang keren dan nyaman. Ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Liburan telah tiba, saatnya Anda rencanakan mengunjungi destinasi wisata seru bersama keluarga. Agar tetap nyaman selama beraktivitas saat liburan, Anda pun harus mempersiapkan busana yang tepat.

Salah satu fashion item yang bisa Anda kenakan saat liburan adalah button front dress atau dress dengan detail kancing depan yang chic.

Berikut ini inspirasi busana liburan yang bisa Anda intip.

1. Denim Dress

Pilih button front dress berbahan denim yang cocok Anda kenakan untuk liburan menikmati suasana kota. Lengkapi dengan sandal, kacamata hitam dan tas rotan.

2. Stripes Dress

Kenakan button front dress bermotif stripes dengan detail kancing yang menyamping. Anda bisa mengenakan dress ini dengan sandal dan tas yang sederhana.

3. Mini Dress

Untuk Anda yang bertubuh mungil, pas banget mengenakan pilihan dress yang satu ini. Button front dress motif kotak-kotak warna biru cocok dikenakan bersama dengan sandal warna hijau pastel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. White dress

Dress warna putih memang identik dengan gaya liburan. Sebab itu, pilihan button front dress warna putih sangatlah tepat untuk menemani Anda berlibur. Anda cukup memadukannya dengan mini bag warna netral.

 

3 dari 3 halaman

5. Vintage dress

 

🌞it’s a pool day

Sebuah kiriman dibagikan oleh EMILI SINDLEV (@emilisindlev) pada

Anda bisa mengenakan button front dress yang bergaya vintage. Pilih yang warnanya cerah dan bermotif floral. Jika berani tabrak warna, kenakan dengan sepatu flat shoes warna kuning.

Foto: instagram.com/@thenyblonde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.