Sukses

Tetap Tampil Modis Saat Lebaran Meskipun Sedang Hamil

Berikut ini ada beberapa gaya berpakaian selebriti tanah air yang sedang hamil tapi tetap modis. Siapa tahu salah satu gaya mereka cocok untuk anda juga yang sedang hamil untuk menentukan pakaian seperti apa yang akan anda kenakan lebaran nanti.

Jakarta Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar, tetangga, dan teman-teman lama sekalipun. Karenanya, tak jarang orang ingin tampil sebaik dan semenawan mungkin saat lebaran. Baju baru kadang menjadi sebuah keharusan, sampai-sampai merogoh kocek dalam pun tak jadi soal.

Kendati begitu, lebaran juga sisakan momok bagi sebagian orang, yakni ibu hamil. Tampil modis dan kece rasanya sulit, sebab berubahnya bentuk tubuh dan kandungan yang masih rawan, membuat bumil harus ekstra hati-hati dalam berpakaian. Tapi tenang, untuk anda yang sedang mengandung bisa melihat gaya beberapa selebriti berikut ini yang juga sedang hamil, tapi tetap tampil cantik dan mempesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Poppy Bunga

Bagi anda yang ingin tetap gaya tanpa meninggalkan kesan feminin, gaya Poppy Bunga ini bisa ditiru. Meski pilihan outfitnya cenderung berwarna polos, namun detail ruffles meramaikan busana. Selain itu, detail begini bikin perutnya terlihat tak terlalu besar. Dipadu dengan hijab pasmina berwarna kontras, penampilan Poppy bunga jadi fresh!

3 dari 5 halaman

Zee Zee Shahab

Nah untuk anda yang enggan memakai dress panjang, pilihan outfit Zee Zee Shahab ini bisa dicontek. Dengan warna atasan dan bawahan yang senada, Zee Zee terlihat lebih ramping. pilihan siluet seperti busana kurung juga berikan kesan minimalis serta elegan.

4 dari 5 halaman

Natasha Rizky

Kalau anda termasuk yang kandungannya masih berusia muda, gaya Natasha Rizky ini bisa jadi referensi. Dengan dress bersiluet loose dan tanpa detail rumit, Natasha berani tunjukkan bahwa kesederhaan busananya malah bikin ia terlihat eksklusif.

5 dari 5 halaman

Athieqah Asy-Syahidah

Bagi anda yang ingin pakai outfit dengan corak yang ramai, gaya flawless selebgram satu ini bisa jadi inspirasi. dengan potongan unik berwarna nude, atasan yang Atieqah pilih ini bikin tampilannya stunning. Bawahannya berwana pastel polos juga nggak berlebihan untuk dipakai lebaran.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Editor Kapanlagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.