Sukses

Berikut Ini Adalah Jalur Mudik Yang Mempunyai Pemandangan Indah

Bagi anda yang bekerja jauh dari kampung halaman, pasti akan melakukan kegiatan rutin tahunan ini. Iya mudik lebaran. Berikut ini adalah jalur mudik yang mempunyai pemandangan indah, apakah salah satunya ada yang anda lewati?

Jakarta Kalau mudikmu melewati Gerbang Tol Salatiga, maka kamu akan disajikan pemandangan Gunung Merbabu yang sangatlah indah dan menyegarkan mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Jembatan Suramadu

Adakah dari anda yang akan mudik ke Madura? Selain bisa mengakses kapal fery, sekarang juga bisa via jalur darat dan pasti lewat Jembatan Suramadu kan, kalau malam jembatan ini memberikan pemandangan yang sangat keren.

3 dari 8 halaman

Lingkar Nagreg

Lingkar Nagreg, Jawa Barat ini merupakan spot favorit untuk berfoto loh. Asal hati-hati aja ya karena volume kendaraan semakin meningkat tahun ini.

4 dari 8 halaman

Jalur Pantura Rembang-Tuban

Kamu yang mudik melalui Jalur Pantura Rembang-Tuban di Jawa Timur bisa dipastikan akan disajikan dengan pemandangan birunya laut pantai di utara pulau Jawa.

5 dari 8 halaman

Kelok Sembilan

Kalau kamu mudiknya ke Sumatra, atau lebih tepatnya anda yang berada di Sumatera Barat dan akan mudik ke Riau atau sebaliknya, pasti melewati Kelok Sembilan yang desain arsitekturnya menakjubkan ini.

6 dari 8 halaman

Bali Mandara

Bagi anda yang berada di Nusa Dua atau Benoa dan akan mudik ke Bali atau sebaliknya, anda tentu akan melewati tol Bali Mandara. Jalur tol ini akan memberikan pengalaman unik, karena tol ini dibangun di atas laut, yang merupakan satu-satunya di Indonesia

7 dari 8 halaman

Tol Cipali

Anda juga bisa melihat pemandangan indah kala melaju di Tol Cipali. Hanya saja anda harus fokus, karena tol ini sangat panjang. Membentang dari Cikopo-Palimanan sepanjang 116 kilometer.

8 dari 8 halaman

Jalur Lingkar Selatan

Sekarang ada alternatif lain selain Pantura, yaitu jalur lingkar selatan. Anda pasti bisa menemui pemandangan indah pantai-pantai di Selatan pulau Jawa di sepanjang jalur ini.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini