Sukses

Lebaran Bebas Kantung Mata, Ikuti Tips Ini

Aktris sekaligus komedian Amy Schumer selalu tampil memukai di segala kesempatan. Selalu terlihat segar, ternyata ini siasat Amy Schumer untuk hilangkan kantung mata yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Kantung mata adalah masalah yang mengganggu penampilan, terutama bagi para wanita. Padahal menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, tentu Anda menginginkan penampilan yang maksimal.

Kehadiran kantung mata tentu akan mempengaruhi penampilan Anda. Salah satu efek yang terlihat jelas ialah wajah yang menjadi tampak lelah dan tak segar.

Aktris ternama Amy Schumer juga memiliki masalah yang sama. Komedian ini seringkali terganggu dengan penampilan kantung mata yang dimilikinya. Namun kini, ia memiliki siasat prakstis yang mampu meminimalisir tampilan kantung mata yang mengganggu penampilannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebaran Bebas Kantung Mata, Ikuti Tips Ini

Pada sebuah kesempatan, Amy Schumer mengunggah foto dirinya sedang menggunakan masker yang dikhususkan untuk area mata sambil ditemani oleh peliharaan kesayangannya. Bahkan makeup artist yang sering mendandani Amy Schumer pun mengungkapkan bahwa eye patches merupakan perawatan krusial yang wajib digunakan Amy Schumer.

Biasanya, ia mengaplikasikannya saat pagi dan malam hari, bahkan sesaat sebelum mengaplikasikan makeup. Dengan penggunaan masker, maka seketika akan memberikan efek mata yang lebih segar.

3 dari 3 halaman

Lebaran Bebas Kantung Mata, Ikuti Tips Ini

Nah, jika Anda selalu kagum dengan penampilan Amy Schumer maka tak ada salahnya menerapkan rutinitas kecantikannya untuk mendapatkan tampilan memukau seperti Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.