Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Akan Buka Bisnis Baru di Malang

Pasangan Anang dan Ashanty akan membuka bisnis baru di Kota Malang setelah Lebaran nanti.

Jakarta Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan lamanya, Anang Hermansyah dan Ashanty punya rencana baru. Pasangan ini akan membuka bisnis baru di Kota Malang yang sebenarnya sudah dilakukannya di beberapa kota lain.

"Kita akan bikin kuliner di Malang. Setelah yang Asix, lokasinya di bekas kantor Arema. Dua hari ini kita pelajari, setelah Hari Raya nanti kita mulai merapikan tempat," kata Anang Hermansyah saat ditemui di Anang Karaoke, Malang, pada Senin (11/6) malam.

Konsep bisnis baru pria asal Jember itu akan mengintegrasikan dari sekian bisnis yang sudah diawali. Karena itu dirasakan berbeda dan akan menjadi percontohan untuk yang lainnya.

"Ini pertama kali dibangun di Indonesia, itu kan Asix sudah dibuka di Bali konsepnya warung. Di Jakarta, di Menteng itu Dapur Asix. Alhamdulillah besar sekali rezekinya. Itu kepengin digabungkan, jadi ada Dapur Asix, Ayam Asix, Kue Asix dibikin di Malang. Dan itu proyek percontohan di Malang, bahwa rumah Asix dibangun di Malang," jelasnya.

Anang sudah merasa menjadi warga Malang. Selain memang sudah mempunyai rumah dan bisnis di Malang, dirinya dan keluarga juga ingin menjadi bagian untuk ikut membangun Kota Malang.

"Karena aku bikin yang kue Asix di Malang berhasil, dan penjualan luar biasa. Satu memang dari dulu aku Arema juga, cinta Malang meskipun orang Jember," akunya.

Anang juga merasa menemukan keluarga baru dan merasa nyaman dengan suasana baru di Malang. Dirinya ingin kondisi Malang yang terbangun kondusif dapat menjadi ikon pariwisata Jawa Timur. Apalagi dengan segala potensi yang dimiliki, dari pantai hingga gunung, dan lain-lain. "Kalau bisa membangun dengan baik Malang akan menjadi luar biasa. Ini kota unik yang bikin kangen," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini