Sukses

Ulang Tahun di Bulan Ramadan, Cut Meyriska Mendapat Kado Spesial

Cut Meyriska baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh tepat di bulan Ramadan. Menurut penuturan, tahun ini ia mendapat kado spesial dari keluarganya.

Jakarta Ramadan tahun ini membawa makna mendalam bagi artis cantik Cut Ratu Meyriska. Pasalnya, ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh tepat di bulan puasa. Menurut penuturan Cut Meyriska, tahun ini ia mendapat kado spesial dari keluarganya.

 

"Dari tahun sebelumnya aku belum pernah puasa sama keluargaku tapi tahun ini full bisa kumpul sama keluarga. Biasanya kurang papa, kakak, mama. Tapi menyambut puasa kita sahur bareng, pas ulang tahunku juga. Ini hadiah terbesar dalam hidupku," ujar Cut Meyriska saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018).

 

Tak seperti remaja pada umumnya yang ingin hadiah berupa barang, Cut Meyriska justru mendambakan dalam bentuk lain. Diakui olehnya, ia ingin sekali foto keluarga di bulan Ramadan tahun ini.

"Aku selalu pesan nggak perlu hadiah. Aku pengen keluarga datang dan itu diwujudkan semuanya. Aku mau foto keluarga dan terwujud," jelasnya.

 

Lebih lanjut, aktris yang terjun di film Yowis Ben ini mengaku sudah memiliki keinginan tersebut sejak lama. Meski baru bisa kesampaian sekarang namun Cut Meyriska tetap bersyukur.

 

"Sudah lama. Sejak aku SMA dan baru kesampaian sekarang," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini