Sukses

Pasca Lahirkan Anak Kedua, Aqi Alexa dan Istri Putuskan Lebaran Tak Akan Kemana-mana

Kebahagiaan yang luar biasa dirasakan oleh pasangan Aqi Alexa dan Audrey atas lahirnya anak kedua mereka. Mereka telah memutuskan untuk menetap dan tidak kemana-mana ketika lebaran nanti karena dipastikan akan sibuk mengurus bayi.

Jakarta Kebahagiaan yang luar biasa dirasakan oleh pasangan Aqi Alexa dan Audrey atas lahirnya anak kedua mereka. Mereka telah memutuskan untuk menetap dan tidak kemana-mana ketika lebaran nanti karena dipastikan akan sibuk mengurus bayi.

 

"Iya jadi di rumah lebaran, biasanya ke rumah orangtua mas Aqy... Di Pondok Labu, abis itu kita ke Pondok Indah di rumah neneknya. Kayaknya (sekarang) di rumah aja," jelas Aqi dan istri ditemui di Auditorium RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/6/2018).

 

Audrey melahirkan anak keduanya pada 8 Juni 2018 lalu setelah melewati 25 jam proses persalinan. Setelah pulang dari rumah sakit, ia dan suaminya tentu akan lebih fokus untuk mengurus bayi mereka tersebut.

Tetap tak ingin melewatkan momen lebaran bareng keluarga, Aqi meminta keluarganya untuk datang ke rumah mereka. Sang ayah juga mengaku senang banget karena kelahiran Gaia seolah menjadi kado ulang tahun baginya.

 

"Kemungkinan sih (keluarga yang datang), kit6a minta 'kalan aja yang ke rumah gimana?'. Terang banget sih tapi kayak namanya, gua ketutupan ulang tahun kemarin ketutupan. Dia lahir 8 Juni gua ulang tahun tanggal 9, hadiah juga sih, alhamdulillah," jelas Aqi.

 

Audrey juga tampaknya sudah bersiap untuk mengurus bayinya sekaligus persiapan lebaran. Pasalnya, ia mengaku kalau ARTnyua juga sudah bersiap untuk mudik jelang lebaran.

 

"Insyallah, kita bawa seneng aja. Maksudnya mungkin kebetulan emba (ART) mau pulkam nih," tandasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini