Sukses

Nadia Vega Mengajari Suaminya Berpuasa

Puasa di bulan Ramadan adalah kewajiban bagi para muslim, tak terkecuali untuk Nadia Vega dan sang suami yang baru saja memeluk agama Islam alias mualaf. Nadia pun kini mendapatkan tugas untuk mengajari sang suami berpuasa.

Jakarta Puasa di bulan Ramadan adalah kewajiban bagi para muslim, tak terkecuali untuk Nadia Vega dan sang suami yang baru saja memeluk agama Islam alias mualaf. Nadia pun kini mendapatkan tugas untuk mengajari sang suami untuk berpuasa.

 

Ya, Sang suami, Sultan Yaar Jorik Dozy rela berpindah keyakinan menjadi seorang muslim saat keduanya menikah. Kini Nadia pun juga ikut membantu mengajarkan beberapa hal yang dilakukan oleh umat muslim, salah satunya adalah berpuasa.

 

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Nadia kembali mengajarkan puasa pada suaminya. Dirinya mengakui jika sang suami masih belajar berpuasa, namun belum bisa full seperti dirinya.

"Dia belum full ya karena masih belajar. Apalagi dia kerjanya panjang, jadi nggak bisa full. Aku bukan expert bisa diajarin kita sharing bareng," katanya.

 

Bagi Nadia, sang suami belum menjalani puasa secara full karena belum terbiasa. Apalagi, pekerjaan yang dijalani oleh Sultan Yaar Jorik Dozy juga tidak seperti biasa yang orang-orang jalani.

 

"Capek enggak biasa, kalo makan masih bisa, kalo minum yang susah. Apalagi dia syuting di tengah laut," tandas Nadia yang melakoni ibadah puasa di Singapura.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini