Sukses

Kegembiraan Inul Daratista Terima Kartu Ucapan Selamat Lebaran dari Presiden Jokowi

Inul Daratista mengunggah video usai menerima kartu ucapan selamat Lebaran dari Presiden Jokowi. Inul mengaku gembira mendapat kartu ucapan selamat Lebaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista mengungkapkan kegembiraannya usai menerima kartu ucapan selamat Lebaran dari Presiden Joko Widodo. Hal itu diungkapkan Inul melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (10/6/2018).

Bentuk kegembiraan Inul juga dilakukan dengan memamerkan kartu ucapan selamat Lebaran dari Presiden Jokowi dalam bentuk video. Dalam kartu Lebaran tersebut tertulis nama dan tanda tangan Presiden Jokowi.

Baca Juga

  • Diwawancara Time, Inul Daratista Sebut Bangga Jadi Anak Indonesia
  • Beda dengan Iis Dahlia, Inul Daratista Ngarep Diundang Jokowi
  • Heboh, Inul Daratista Umumkan akan Bagi-bagi THR Buat Netizen

 

"Ir H Joko Widodo beserta Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Jakarta, Juni 2018."

"❤️ Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dari orang no 1 di Indonesia😍❤️terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan lebaran buat saya🙏,," tulis Inul sebagai keterangan video.

"Buat kami rakyat kecil walau cuma secarik amplop tp lihat stempel GARUDA emas, 😍bikin atiku semriwing 🇮🇩 terimakasih bpk Jokowi 🙏😘❤️ @jokowi 🇲🇨," sambung Inul.

Sejumlah warganet senang dan mengucapkan selama kepada Inul Daratista yang menerima kartu selamat Lebaran dari Presiden Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.