Kesedihan Keluarga Jalani Ramadan Pertama Tanpa Julia Perez

Oleh Regina Novanda pada 12 Jun 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Keluarga di Makam di Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Sudah tepat satu tahun Julia Perez meninggal dunia. Sebagaimana diketahui, artis serba bisa itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2018 lalu akibat kanker serviks yang selama beberapa tahun terakhir diidapnya.

Bagi keluarga, kepergian Julia Perez masih meninggalkan duka mendalam. Sebagai adik, Anggia Perez mengaku akan terus tegar menghadapi kepergian mendiang kakaknya. Menjalani Ramadan tanpa sosok Jupe menurut Anggia pun berat.

[Bintang] Julia Perez
Julia Perez (foto: Bintang.com/DI:Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Masih berasa, masih kangen, masih berat. Apalagi bulan puasa nggak ada dia, makin beratlah. Tapi, kita mencoba jalanin saja, mencoba tegar," ucap Anggia Perez di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Makin lama malah makin berasa," sambung Della, adik bungsu Julia Perez menimpali.

[Bintang] Keluarga di Makam di Julia Perez
Anggia Perez (Adrian Putra/Bintang.com)

Anggia pun mengenang mendiang kakaknya. Menurut Anggia, Jupe adalah sosok yang periang dan selalu membuat suasana cair. Menjelang momen Idul Fitri, Anggia mengatakan kurang semangat tahun ini karena tanpa Jupe.

"Jadi kurang semangat aja ngejalaninnya. Rame kalau lebaran sama dia (Julia Perez). Dia yang heboh, dia yang ngatur seragaman," ujar Anggia Perez mengakhiri.