Sukses

Kartu Ucapan Lebaran dari Jokowi untuk Inul Daratista

Jelang Lebaran, Inul Daratista dapat kartu ucapan dari Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Hitung mundur datangnya Idul Fitri makin mendekati akhir. Berbagai persiapan menyambut hari kemenangan pun dilakukan, tak terkecuali mengirimi kartu ucapan seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Inul Daratista.

Ya, di minggu terakhir Ramadan, sang pedangdut memperlihatkan dirinya mendapat kartu ucapan Idul Fitri dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Rasa bahagia tak bisa lagi disembunyikan perempuan 39 tahun itu.

Baca Juga

  • Rhoma Irama Tak Mau Satu Panggung dengan Inul Daratista, Balasannya Sungguh Menohok
  • Ada yang Mencibir, Inul Daratista Berusaha Terus Menginspirasi
  • Heboh, Inul Daratista Umumkan akan Bagi-bagi THR Buat Netizen

"Pasti hatiku gembira lah dapat perhatian dari orang no. 1 di Indonesia... Buat kami rakyat kecil, walau cuma secarik amplop tapi lihat stempel garuda emas, bikin hatiku semriwing," tulisnya di keterangan foto.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Tak lupa, Inul mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Jokowi. "Terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan Lebaran buat saya," sambung istri Adam Suseno tersebut di keterangan foto.

Unggahan kartu ucapan Lebaran dari Jokowi ini pun menimbulkan banyak komentar, di mana sebagian netizen menganggap Inul Daratista berlebihan, sementara sisanya ikut merasakan senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.