Sukses

Curahan Hati Fildan Ketika Bawakan Lagu Religi

Begini curahan hati Fildan ketika membawakan lagu religi.

Liputan6.com, Jakarta Fildan tidak dapat menutui rasa bahagianya ketika dapat membawakan lagu religi bertajuk Sajadah Cinta. Juara D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3 tersebut merasa sangat bangga dapat menampillkan lagu ciptaan Echal Gumilang dan Cuank itu.

"Saya sangat senang dan bangga bawakan lagu ini karena yang ciptakan bang Echal Gumilang dan Cuank," jelas Fildan kepada Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga

  • Ini Harapan Fildan untuk Lagu Religi Sajadah Cinta
  • Sambutan Hangat untuk Lagu Religi Fildan, Sajadah Cinta
  • 5 Hal Seputar Lagu Religi Fildan, Sajadah Cinta

Selain merasa bangga, Fildan juga bahagia saat dipercaya untuk menyanyikan Sajadah Cinta. Di sisi lain, lewat lagu religi ini, Fildan juga dapat menunjukkan karakter vokalnya.

"Sangat senang dipercayakan buat Fildan membawakan lagu ini. Karena di lagu ini juga, Fildan bisa mengeluarkan khas Fildan yang gazal itu," tambah pedangdut asal Bau Bau tersebut.

Sementara, Fildan juga buka-bukaan soal dirinya yang tertantang menuangkan penjiwaan dalam lagu religi. Ia menyampaikan jika totalitas tersebut dibarengi dengan fokus dan juga perasaan tenang.

"Tantangannya cuma penjiwaan saja, pada saat dibawakan itu memang harus fokus, tenang, dan setiap kalimatnya luar biasa sekali. Pokoknya harus maksimal banget dan membutuhkan penjiwaan yang dalam. Beberapa kali on-air saya agak gemetar membawakannya," ungkap Fildan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.