Sukses

Krisdayanti dan Keluarga Pilih Lebaran di Bali

Krisdayanti bersama keluarga akan merayakan lebaran di Bali. Namun, ia tak mengajak kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel karena mereka akan lebaran bersama Anang Hermansyah.

Bintang.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, di momen spesial itu Krisdayanti akan merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di pulau Dewata, Bali. Krisdayanti memilih merayakan lebaran di Bali, bukan tanpa alasan. Pasalnya, sang ayahanda tengah berada disana.

"Lebaran, Insya Allah, saya dan keluarga mau ke Bali karena papa saya ada di Bali. Jadi, tahun ini akan berkumpul bersama papa dan adik-adik di Bali dan anak anak yang dari Timor kaerna mereka insya Allah datang ke Bali," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga

  • Foto Saat Umrah Dicibir Netizen, Krisdayanti Angkat Bicara
  • Ucapan Syukur Krisdayanti Masih Diberi Nikmat di Usia 43 Tahun
  • Kartika Putri, Krisdayanti dan Kristina Menikmati Ibadah Puasa Ramadan di Tanah Haram

Di pulau dewata Bali, Krisdayanti  bersama keluarga rencananya akan mengingap selama satu minggu. Bahkan, untuk merayakan hari spesial bagi umat muslim itu, suaminya, Raul Lemos ikut berpartisipasi untuk memilih tempat pengingapannya.

"Alhamdulillah, suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa lebaran tahun ini," ungkap Krisdayanti.

Momen lebaran rupanya tak selengkap yang dibayangkan karena Krisdayanti tidak mengajak buah hatinya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Karena Aurel dan Azriel akan pergi ke Jawa bersama ayahandanya.

"Enggak (ikut ke Bali). Mereka ke Jawa," ujar Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.