Bertrand Antolin Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Dewi Sandra Salut

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Jun 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 10 Jun 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Bertrand Antolin
Perbesar
Baru-baru ini, Bertrand Antolin menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim piatu. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Meski bukan merupakan seorang muslim, Bertrand Antolin rupanya tetap menyambut datangnya bulan ini dengan khusus. Bahkan, ia merayakannya dengan cara yang terbilang istimewa.

Baru-baru ini, Bertrand Antolin menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim piatu. Hal ini, terungkap dari unggahan di Instagram pribadinya.

"Terima Kasih semua sahabat sahabat and keluarga besar yg selalu siap dan sigap tiap kali sy ajak dalam acara.. ." ujar Bertrand di Instagram pribadinya usai acara berlangsung.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak ratusan peserta acara ini berkumpul. "Tahun ini LUAR BIASA membludag bahkan tenda pun tidak mencukupi...." kata Bertrand Antolin.

Yang menarik, ini bukan tahun pertama Bertrand Antolin menggelar acara ini. "Terima kasih atas kepercayaaan nya sehingga kami dapat membuat acara santunan seperti ini 2X dalam setahun dan sudah jalan 8 tahun...." imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Didoakan Dewi Sandra

Bertrand Antolin
Perbesar
Bertrand Antolin gelar buka puasa bersama anak yatim [foto: instagram/bertrand1407]

Bertrand Antolin sangat antusias bisa menggelar acara buka bersama ini. Ia bahkan mendapat inspirasi dari acara ini. "Kalian para sahabat i salute each and everyone of you.. kalian inspirasi kebaikan dan selalu mengajarkan saya agar menjadi individu yg lebih baik..." ungkapnya.

Sementara itu, Dewi Sandra langsung bereaksi melihat tindakan terpuji sahabat lawasnya ini. Ia mengungkap pujian dan doa untuk Bertrand Antolin. 

"My dearest koko @bertrand1407 yg setiap tahun selalu mengadakan acara bukber bersama anak2 yatim. Usahanya luar biasa tapi emang hatinya Masha Allah. Gw cuma bisa doain lu Ko.. Ya Allah... Limpahkan nur dan kasihMu kepada sahabatku dan keluarganya juga semua yg membantu acara ini," ujar Dewi Sandra.

Lanjutkan Membaca ↓