Sukses

Tutorial Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Tampil Girly dan Simple di Hari Lebaran

Merayakan Lebaran penampilan yang simple tapi terkesan girly patut untuk dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata, saatnya untuk memadupadankan pakaian Lebaran untuk memberikan tampilan yang terbaik saat mengunjungi keluarga, teman dan kerabat.

Baca Juga

  • Fenomena Mengenakan Cadar Jadi Tren Tersendiri Walau Dipakai oleh Teroris
  • Tutorial Hijab Untuk Lebaran 2018 Bikin Gaya Tampak Memesona
  • 5 Fashion Item yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran 2018

Buat yang masih bingung mau pakai baju apa buat Lebaran mungkin dengan melihat tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca ini bisa terinspirasi. Ya, berbicara penampilan artis Zaskia Adya Mecca memang sudah tidak diragukan lagi penampilan hijabnya.

Banyak hijabers yang senang mengikuti gaya istri Hanung Bramantyo ini, karena sangat simple dan cocok untuk diaplikasikan sehari-hari, baik pemilihan atasan, bawahan dan luarannya.

Zaskia sendiri memiliki personaliti yang simple dan tidak berlebihan, itulah yang ia aplikasikan juga kepada outfitnya. Gayanya yang sederhana tersebut tetap membuatnya terlihat menarik dan tidak monoton.

Zaskia Adya Mecca memberikan tutorial hijab simple girly buat yang ingin tampil beda di Hari Raya Lebaran nanti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial Hijab Simple Girly

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca ini sangat terkesan feminin dan bisa juga dipalikasikan buat Hari Raya nanti. Caranya, pilih kerudung yang bahannya licin, lalu sematkan jarum pentul di kedua sisi dibagian dalam.

Kemudian, tarik bagian sisi kanan dan kiri ke belakang dan sematkan jarum pentul. Lalu, tarik ujung bawah kiri kanan ke belakang dan ikat. Rapikan. Mudah dan menarik bukan gaya hijab simple girly ala Zaskia Adya Mecca?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.