Sukses

Michelle Joan Menyiapkan Budget Untuk Salam Tempel

Momen lebaran pastilah mengasyikan. Apalagi jika berkumpul bersama para keponakan kecil yang menggemaskan. Seperti halnya yang akan dialami oleh Michelle Joan di momen lebaran tahun ini.

Jakarta Momen lebaran pastilah mengasyikan. Apalagi jika berkumpul bersama para keponakan kecil yang menggemaskan. Seperti halnya yang akan dialami oleh Michelle Joan di momen lebaran tahun ini.

 

Meski tak ikut berpuasa, pemain sinetron ini memiliki tradisi untuk merayakan hari lebaran bersama keluarga besarnya. Yang pastinya pada momen ini ia akan berkumpul bersama sejumlah keponakannya yang lucu.

Tak datang dengan tangan kosong, Michelle telah menyiapkan kejutan untuk pra keponakannya ini. Apalagi kalau bukan angpau lebaran alias salam tempel. "Yang kecil-kecil aku kasih," katanya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

 

Untuk itu wanita berambut panjang ini mengakui bahwa ia sengaja menyiapkan budget khusus untuk para keponakannya ini. Meskipun sebenarnya ia tidak wajib melakukan hal ini. Kata Michelle, "Kalau lebaran emang aku budgetin."

 

Jika biasanya pada momen lebaran para keponakan kecil saja yang meminta salam tempel, lain halnya dengan keluarga Michelle. Ternyata tantenya pun minta salam tempel. Lalu bagaimana ya tanggapan Michelle?

 

Tak tinggal diam, Michelle memiliki cara yang cerdik untuk menanggapi hal ini. Yakni dengan balik meminta salam tempel! "Aku bilang, 'Aku mana? Kan aku belum dapat (salam tempel). Kan aku belum menikah," ujarnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.